LabelSony BMG
Kronologi Aaron Carter
Come Get It: The Very Best of Aaron Carter
(2006)
2 Good 2 B True
(2006)
TBA
(2011)

2 Good 2 B True adalah album kompilasi ketiga penyanyi Amerika Serikat Aaron Carter. Album ini dirilis pada tanggal 28 Februari 2006.

Daftar lagu

No.JudulDurasi
1."Aaron's Party (Come Get It)"  3:25
2."I Want Candy"  3:14
3."Iko Iko"  2:42
4."That's How I Beat Shaq"  3:25
5."Jump Jump"  2:37
6."I Would"  3:07
7."One for the Summer"  3:46
8."Without You (There'd Be No Me)"  2:57
9."To All the Girls"  3:26
10."2 Good 2 B True"  3:32

Album

Album kompilasi
Most Requested Hits (2003) · Come Get It: The Very Best of Aaron Carter (2006) · 2 Good 2 B True (2006)

Single
"Crush on You" · "Shake It" · "Crazy Little Party Girl" · "I'm Gonna Miss You Forever" · "Surfin' USA" · "Let the Music Heal Your Soul" · "Children of the World" · "I Want Candy" · "Aaron's Party (Come Get It)" · "Bounce" · "That's How I Beat Shaq" · "Oh Aaron" · "Not Too Young, Not Too Old" · "I'm All About You" · "Leave It Up to Me" · "Another Earthquake!" · "To All the Girls" · "Summertime" · "Do You Remember" · "She Wants Me" · "Saturday Night" · "Dance with Me" · "Planet Rock"

Lagu lainnya
"(Have Some) Fun with the Funk" · "Life Is a Party" · "Jump Jump" · "One for the Summer" · "The Clapping Song" · "Iko Iko" · "Leave It Up to Me" · "A.C.'s Alien Nation" · "Go Jimmy Jimmy" · "Through My Own Eyes" · "Get Up on Ya Feet"

DVD
Aaron's Party: The Videos · Aaron's Party: Live in Concert · Oh Aaron: Live in Concert

Artikel terkait
Diskografi · House of Carters · Nick Carter · Hilary Duff · Liberty's Kids

Sumber :
id.wikipedia.org, diskusi.biz, wiki.ggkarir.com, dsb.